Nutrisi Untuk Pasangan Suami Istri

Sesungguhnya nutrisi itu mempunyai peranan penting dalam proses hubungan seks bagi suami instri. Disarankan pada semua pasangan pengantin gres dan juga setiap pasangan suami istri yang menginginkan kehidupan seksual yang hangat, nikmat, dan memuaskan untuk memperbanyak mengkonsumsi masakan yang mengandung nilai nutrisi menyerupai :
Sayuran-sayuran menyerupai Sla
Para ilmuwan telah menemukan benih tumbuh-tumbuhan sla yang mengandung pengaruh-pengaruh keperkasaan atau kejantanan, dan yang bentuknya dianggap sebagai simbol kesuburan dan perkembangan dengan mengungkapkan bahwa tumbuhan-tumbuhan sla dianggap sangat kaya dengan sumber-sumber alami vitamin H yang berguna untuk melawan kemandulan dan gangguan-gangguan organ kelamin. Sayuran sla ini ialah sayuran daun-daunan menyerupai kubis, sawi dan lain-lain.

Gargir (Bayam Arab)
Ini termasuk jenis sayur-sayuran yang mengandung nilai nutrisi yang tinggi lantaran mengandung ribuan vitamin penting, menyerupai vitamin H, A dan B. Gargir juga sanggup melancarkan air seni dan mengerakkan ronngga dada serta puncak syahwat. Mengkonsumsi satu sendok slada lokal yang dicampur dengan gargir yang masih segar dan perasan lemon setiap hari sanggup membantu memperkuat stamina seksual.

Bawang Putih direndam Cuka
Bawang putih yang sudah diiris-iris kemudian direndam semalam penuh dalam cuka untuk menghilangkan baunya kemudian dimakan, merupakan resep yang sanggup membantu menguatkan stamina seks yang sanggup dikonsumsi oleh suami dan istri.

Balilah
Ini yaitu biji-bijian gandum yang belum diayak dan direndam kedalam susu. Resep ini populer sangat kaya dengan vitamin H yang bisa merangsang nafsu seks dan membantu pembentukan sperma. Selain itu, juga sanggup mengatasi impotensi laki-laki. Ia juga mengandung vitamin A yang sanggup menguatkan kelenjar kelamin.

Kurma Kering yang direndam dalam Susu dan Lada
Secara umum kurma kering sanggup menguatkan stamina seks. Jika ditambahi susu dan sedikit kulit buah delima, resep ini bisa lebih membantu.

Makanan-makanan Hasil Laut
Semua jenis makhluk bahari yang bisa dimakan dan yang dianggap makanan-makanan hasil laut, sangat kaya dengan yodium yang sanggup berguna memperkuat rangsangan seksual dan mengatur siklus haid yang teratur bai wanita. Contoh masakan hasil bahari yaitu udang, rajungan, cumi-cumi, dan lain sebagainya.

Kacang Tanah dan Biji Bejan
Jenis biji-bijian ini mempunyai imbas yang berpengaruh untuk dikonsumsi lantaran kaya vitamin H yanng sanggup menambah sperma dan menguatkan nafsu seks.

Sesuatu yang andal :
Zinc
Zinc atau seng yaitu salah satu mineral utama yang sangat bermanfaat untuk kesehatan seksual dan yang dipakai untuk pembuatan bentuk ransangan hormon pria atau tistotiron. Kekurangan zinc sanggup menimbulkan kelemahan pada gairah seksual, kelemahan ereksi, dan kekurangan sperma. Zinc bisa melembabkan vagina yang sanggup menciptakan hubungan seks bisa berlangsung normal dan aman.
Sejalan dengan bertambah usia yang makin tua, kemampuan badan untuk menyerap zinc akan berkurang dengan sendirinya. Demikian pula dengan kecanduan merokok, minuman keras, kafein (yang terdapat pada kopi dan teh), terkena infeksi, mengkonsumsi obat-obatan, dan gangguan ginjal yang bisa mengakibatkan kekurangan zinc. Zinc terdapat pada daging, ayam, ikan (terutama ikan sarden), rempah-rempah pada umumnya, minyak janin kuku, dan binatang-binatang bahari (seperti kerang dan rajungan) juga terdapat pada herbal menyerupai biji sawi, kulit buah delima, lada merah, jahe, dan kemangi.

Vitamin H
Vitamin ini berguna untuk mengatasi kelesuan, sehingga ia sanggup menjaga kesehatan sel-sel dari kerusakan. Bagi seorang perempuan yang telah memasuki masa manopous, vitamin H merupakan pengganti hormon astrogin yang hilang atau yanng berkurang disebabkan oleh demam.Vitamin H bisa melawan radang pada vagina dan prostat. Kekuranngan vitamin H sanggup mengakibatkan keguguran atau maut janin maka untuk mengindarinya sanggup mengkonsumsi kacang kedelai, rempah-rempah, biji bungan matahari, minyak nabati dan obat-obat yang mengandung vitamin H.
Vitamin C
Vitamin ini sanggup membangkitkan vitalias dan merangsang kelenjar seksual. Selain itu penting bagi wania yang sedang hamil, yaitu untuk mengurangi pembengkakan pada betis dan pendarahan sesudah melahirkan. Vitamin C ada pada buah jeruk, lemon, yosfi, anggur, stroberi, leci, pada cabai rawit, cabai merah, patrasali, dan lobak.

Vitamin A
Vitamin ini sanggup mengatasi kanker pada prostat, membantu melindungi dari kanker buah pelir, menjaga kesehatan jaringan buah pelir, dan menambah kuantitas sperma. Vitamin A banyak terdapat pada minyak ikan, dengan mengkonnsumsinya sedikit saja sudah sanggup merangsang dan menjaga fungsi-funngsi seksual secara umum.

Vitamin B (B1, B2, B3, B12)
Vitamin tersebuut banyak terdapat pada ragi, biji-bijian, sayur-sayuran menyerupai kacang kedelai, rempah-rempah, kacang tanah, limpa, hati, daging, jamur, kuning telur, keju, kerang, ikan sarden, ikan salmon, kubis, susu sapi, biji bunga matahari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel