7 Pola Iklan Produk Niaga Menarik + Gambarnya

Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas contoh-contoh iklan layanan masyarakat atau iklan non niaga, pada kesempatan kali ini kita akan membahas ihwal kebalikannya. Kita akan membahas ihwal apa itu iklan niaga lengkap dengan contoh-contohnya.

Contoh Iklan Produk

Iklan niaga yaitu iklan yang dibentuk untuk tujuan komersial atau menjual suatu produk kepada konsumen. Iklan niaga ditujukan untuk menghipnotis masyarakat biar mengenal, memiliki, membeli, atau memakai sebuah produk, baik yang berupa barang maupun jasa. Oleh alasannya yaitu itu, iklan niaga juga kerap disebut iklan produk.

Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas  7 Contoh Iklan Produk Niaga Menarik + Gambarnya
Beberapa pola iklan produk niaga telah kami rangkum untuk memberikan pemahaman lebih kepada Anda ihwal apa itu iklan. Berikut ini yaitu daftar contoh iklan niaga tersebut.

1. Contoh Iklan Produk Barang dan Jasa

Contoh iklan produk yang pertama yaitu iklan sebuah jasa katering. Banner iklan belibis goreng “Haji Slamet” ini menunjukkan ihwal sebuah produk paket masakan berharga murah dengan kualitas yang terjamin. Selain mencantumkan alamat kawasan usaha, iklan ini juga membuka jasa katering atau pesan antar lengkap dengan nomor pemesanan yang sanggup dihubungi.

2. Contoh Iklan Indomie

Contoh iklan niaga yang satu ini bergotong-royong yaitu sebuah iklan jadul yang dibentuk sekitar tahun 90-an. Banner yang dibentuk berisi pesan atau usul biar seluruh kalangan memanfaatkan waktu luangnya untuk makan Indomie. Desain yang sederhana dan kalimat iklan yang apa adanya pada iklan tersebut justru menjadi daya tarik tersendiri dari iklan ini. Tak heran kalau kemudian produk-produk indomie kemudian begitu laku di pasaran hingga ketika ini.

3. Contoh Iklan Produk Shampo

Produk gres berupa conditioner dipromosikan oleh Clear selaku vendor shampo terbesar di dunia. Contoh iklan niaga ini menginformasikan ihwal apa saja manfaat yang sanggup diperoleh kalau seseorang memakai produk ini. Pemilihan warna, desain, dan model dalam banner iklan tersebut merupakan pola penerapan metode psikologi mata.

Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas  7 Contoh Iklan Produk Niaga Menarik + Gambarnya

4. Contoh Iklan Produk Aqua

Aqua sebagai produsen minuman kemasan pertama dan terbesar di Indonesia terus berusaha untuk menjaga konsumennya biar tak berpindah ke lain produk. Salah satu caranya yaitu dengan mengkampanyekan penggunaan produknya secara terus menerus melalui bermacam-macam tampilan iklan. Yang terbaru dan terunik contohnya yaitu iklan yang memakai hastag #adaAqua ibarat pola iklan produk pada banner di atas.

5. Contoh Iklan Produk Kecantikan

Tampil anggun dengan mempunyai kulit putih dan higienis yaitu dambaan bagi setiap wanita. Kulit berminyak dan abuh yaitu problem utama yang menghalangi harapan tersebut. Hal ini disadari oleh produsen produk kecantikan ibarat Ponds untuk memasarkan produknya. Contoh iklan niaga dari produk ini sanggup Anda lihat pada gambar di atas.

6. Contoh Iklan Produk Makanan Ringan

Untuk sebuah produk yang belum begitu dikenal, sebuah iklan terkadang harus menampilkan ihwal bagaimana cara masyarakat untuk sanggup membeli produk tersebut. Contohnya sanggup kita lihat pada pola iklan produk camilan “Maxi”. Dalam iklan tersebut ditampilkan merchant yang menjual produk maxi juga dimasukan dalam struktur iklan.

Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas  7 Contoh Iklan Produk Niaga Menarik + Gambarnya

7. Contoh Iklan Produk Blackberry

Blackberry selaku vendor smartphone yang gres masuk ke pasar ponsel Indonesia berhasil menarik minat masyarakat dengan bermacam-macam produk yang ditawarkannya. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari iklan dan promosi yang disampaikan. Contoh iklan produk blackberry pada gambar di atas memang terkesan sederhana, tapi ia sanggup memberikan semua pesan dan keunggulan produk yang ditawarkan.

Nah, itulah beberapa pola iklan produk niaga beserta banner atau gambarnya. Semoga contoh-contoh iklan di atas sanggup menginspirasi Anda dalam mendesain iklan untuk produk yang Anda buat sendiri. Oh ya, kalau Anda berencana untuk menciptakan sebuah desain iklan, ada baiknya Anda memahami dulu bagaimana struktur iklan yang sempurna di pembahasan artikel selanjutnya. Salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel