6 Pola Iklan Produk Makanan Paling Inspiratif + Gambarnya

Agar sanggup dipahami dengan gampang dan menarik dilihat, sebuah iklan haruslah disusun secara terstruktur. Judul atau nama produk, penjelasan, serta adanya kalimat himbauan untuk menindaklanjuti sebuah penawaran harus terdapat dalam sebuah iklan. Nah, untuk mempunyai kemampuan menyusun desain dan kalimat iklan yang baik, Anda perlu banyak latihan dan melihat-lihat bagaimana pesaing Anda mendesain dan mempromosikan produknya melalui iklan.

Contoh Iklan Produk Makanan

Untuk menambah acuan Anda ihwal desain iklan yang baik, berikut ini kami telah susun beberapa contoh iklan produk khusus untuk makanan. Silakan Anda baca dan pahami setiap pola iklan masakan di bawah ini!

Agar sanggup dipahami dengan gampang dan menarik dilihat 6 Contoh Iklan Produk Makanan Paling Inspiratif + Gambarnya

1. Contoh Iklan Produk Makanan Olahan Jamur

Contoh iklan produk masakan yang pertama ialah sebuah banner iklan sederhana yang menunjukkan olahan jamur sebagai hidangan andalannya. Dalam iklan tersebut dijelaskan bermacam-macam alasan mengapa para pembaca iklan harus mampir dan berkunjung ke saung jamur. Dalam iklan tersebut dijelaskan pula alamat lengkap yang bisa dituju beserta gambar masakan yang dipromosikan. Contoh iklan ini merupakan pola standar yang sanggup Anda tiru ketika mendesain iklan untuk produk masakan Anda.

2. Contoh Iklan Produk Catering

Berbeda dari pola iklan produk masakan yang pertama, pola selanjutnya ini terlihat lebih lengkap. Dalam iklan tersebut dijelaskan bahwa sebuah perjuangan katering mendapatkan pesanan bermacam-macam jenis makanan. Daftar masakan yang bisa dipesan disertai dengan harga sehingga informasi yang diterima orang yang melihat iklan tersebut jauh lebih lengkap. Dalam iklan juga disertakan sebuah nomor kontak yang sanggup dihubungi oleh calon pelanggan sehingga tujuan promosi yang dilakukan pengiklan akan jauh lebih tertarget.

3. Contoh Iklan Aneka Masakan

Contoh iklan produk masakan yang ketiga ini disertai dengan bagan lokasi daerah usaha. Denah tersebut memang akan semakin memudahkan orang yang tertarik dengan iklan tersebut untuk berkunjung dan membeli produk yang ditawarkan. Akan tetapi, iklan yang berjudul “Mantepe” ini tampat tidak terlalu menarik untuk dilihat. Selain alasannya ialah desainnya yang terlalu sederhana, informasi yang sanggup diperoleh pembaca juga sepertinya sangat sedikit.

Agar sanggup dipahami dengan gampang dan menarik dilihat 6 Contoh Iklan Produk Makanan Paling Inspiratif + Gambarnya

4. Contoh Iklan Bakso

Bakso ialah masakan favorit bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Tak heran jikalau kemudian kedai bakso akan sanggup dengan gampang kita temukan di seluruh pelosok negeri. Untuk memenangkan persaingan, pengusaha bakso harus sanggup berinovasi, baik dalam hal produksi maupun dalam problem promosi.

Teknik promosi melalui iklan sederhana dari bakso kota “Cak Man” sangat menarik. Selain desainnya unik, pola iklan produk masakan ini juga menunjukkan suatu keunggulan, yaitu gratis 5 minuman jikalau kita memesan 5 porsi bakso.

5. Contoh Iklan Produk Burger

Sebuah iklan harus benar-benar dibentuk dengan ketelitian penuh. Ejaan yang tidak sempurna menyerupai pada pola iklan produk masakan burger satu ini mungkin akan mempengaruhi daya tangkap pembacanya terhadap pesan yang ingin disampaikan si pembuat iklan. Meski secara umum desain iklan tersebut sudah menarik, akan tetapi sebisa mungkin setiap kesalahan dalam ejaan kalimat iklan juga harus diperhatikan.

Agar sanggup dipahami dengan gampang dan menarik dilihat 6 Contoh Iklan Produk Makanan Paling Inspiratif + Gambarnya

6. Contoh Iklan Ayam Bakar

Contoh iklan produk masakan yang terakhir ini sebenarnya sudah cukup lengkap. Akan tetapi, ada satu hal yang kurang. Ya, dalam menciptakan sebuah iklan, usahakanlah untuk selalu menyertakan sebuah promosi penjualan, baik itu berupa diskon, ada kupon gratis tertentu, dan lain sebagainya menyerupai halnya iklan bakso “Cak Man” pada pola nomor 4.

Nah, itulah beberapa pola iklan produk masakan yang mungkin bisa menginspirasi Anda dalam menciptakan atau mendesain iklan produk masakan Anda sendiri. Selamat berkreasi dan jangan lupa perhatikan struktur iklan yang Anda buat. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel